Colorful BD

Post oleh : Penanti Bell Pulang | Rilis : Minggu, Februari 05, 2017 | Series :

Sinopsis
   "Aku" mati dan di keluarkan dari lingkaran reinkarnasi karena dosa yang telah ku lakukan. Seorang,mungkin dia malaikat, mengatakan kepadaku bahwa "Aku" mendapatkan hadiah dan dia memberiku kesempatan untuk hidup kembali dan mengingat dosa. Rohku hidup di tubuh anak 14 tahun, Makoto, yang bunuh diri dan "Aku" harus mencoba untuk mengingat dosa. "Aku" merasa tertekan oleh keadaan mengerikan Makoto dan fakta bahwa "Aku" yang meminjam tubuhnya. "Aku" sudah mulai menyadari bahwa berwarna-warni untuk membedakan warna sejati dari orang lain

Video Streaming
Anda bisa download disini :


[Sharenime] Colorful (Movie) BD [720p].mkv
[Sharenime] Colorful (Movie) BD [480p].mkv

Other Episodes

0 Comments for "Colorful BD"

Komentar - Komentar Orang